Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Dwibahasa] Meitantei : Impulsive Doze Documentation of +62 Deviant or Maladaptive Behavior :p

Rabu malam, 


Gila ya nyet, telponan sama elu ya, dan semua cerita-cerita elu.. bikin gua gak yakin nerusin kuliah apalagi lulus terus kerja. 
Lho emang kenapa nyet? Life, life.. 
Bukan, highlightnya ada di cerita elu, kemana aja lu pergi, ada aja kriminalnya. HAHAHA! 
Bangs*t.. 
Oh oh, gua tau, lo gua panggil siapa sekarang?
Siapa?
CONAN!

*terdengar tawa renyah antara dua WNI yang pernah pinter tapi masa depannya udah kayak pulau Hantu, kelam bok. 

nyet, gimana besok-besok kita archery, makan ramen, abis itu makan pempek seberang ramen..terakhir ngebir, 
boleh, beli yang 6 ya?
gua gak mau mabu-mabu ah, gak mabu aja halu.. tapi gua luangin waktu naroin sianida di pempek lo, biar masuk headline lampu merah!
nah yang begini-begini nih.. 




***
DOES ANYONE WOULD LIKE TO DEAL WITH... IT?

Gua biasa ketemu banyak orang, dan ngadepin banyak orang. Pernah kuliah psikologi jadi bekal buat melihat banyak hal dan kenalan sama banyak profil. Karena kuliahpun, sebenarnya ada bakat yang luput dan baru diasah saat…

Postingan Terbaru

[Dwibahasa] Adventure of 100 kgs and 100 Reps Pull Ups in A Shot (pssst.. it's gonna be long shot, so scroll down)

[Dwibahasa] Susu Coklat di Malam Hari : Cerita dari Sudut Jalan Raden Patah

[Dwibahasa] Bekla : Jangan Minum Minuman Gua! Nanti lo GENDUT!

[Dwibahasa] Bekla : Tenaga Kesehatan Mental Begajulan Ep. 2

[Dwibahasa] Bekla : Tenaga Kesehatan Mental Begajulan - Ep. 1

[Dwibahasa] Susu Coklat di Malam Hari : Suka-Suka

[Dwibahasa] Susu Coklat di Malam Hari : Besar

[Dwibahasa] Susu Coklat di Malam Hari : Tampil Tidak Sembarang

[Dwibahasa] Susu Coklat di Malam Hari : Gua Lagi Ngelakuin Ini..

[Dwibahasa] Susu Coklat di Malam Hari : UI dan... Realita Hidup